Buku "Eat Chocolate, Lose Weight" yang diterbitkan oleh Will Clower, Ph.D. mengungkapkan bahwa makan cokelat 20 menit sebelum dan 5 menit setelah makan siang dan makan malam dapat menurunkan nafsu makan Anda hingga 50%.

Penelitian dari Institute of Diet and Health di Meinz, Jerman menunjukkan bahwa subjek penelitian yang melakukan diet cokelat mengalami penurunan berat badan sebanyak 10% lebih cepat, daripada orang yang melakukan diet rendah karbohidrat maupun kelompok kontrol. Bahkan, peserta yang melakukan diet cokelat melaporkan bahwa mereka juga mendapatkan tidur lebih nyenyak dan kadar kolesterolnya cenderung lebih stabil.

Mau konsumsi cokelat dan bikin berat badan turun?

Mengapa harus memilih cokelat hitam? Cokelat hitam mengandung lebih sedikit gula dan asam lemak tak jenuh tunggal, dan rasa yang pahit sehingga membuat Kamu jadi tak selera makan.

Waktu paling tepat untuk makan cokelat saat diet adalah sebelum dan sesudah makan. Ingat, cukup konsumsi satu potong kecil cokelat untuk menjaga berat badan Kamu tetap stabil. Hal ini dapat membantu Kamu kenyang lebih lama dan terhindar dari kalap makan.

Selain makan cokelat batangan, Kamu juga bisa mengonsumsi cokelat dalam bentuk seduhan cokelat panas. Caranya, larutkan sekitar 2 sendok makan bubuk Choco Uwu ke dalam seperempat cangkir air panas.

Kamu boleh menambahkan setengah cangkir susu bebas lemak dan tambahkan seperempat cangkir air panas. Racikan cokelat panas ini hanya memberikan sekitar 99 kalori untuk Kamu. Jadi, Kamu tak perlu cemas berat badan akan naik setelah minum cokelat panas.

Kamu lagi cari hadiah buat gebetan atau pasanganmu yang lagi ngambek?
Gausah bingung lagi deh, karena ada...

CHOCO UWU

Minuman cokelat kekinian yang bisa mewakili perasaan dan hubunganmu saat ini loh! Pastinya bisa jadi moodbooster dan menyehatkan juga loh.

Ternyata minum cokelat secara rutin banyak manfaatnya loh, karena...

Antioksidan penting untuk melawan radikal bebas dalam tubuh. Sementara yang membedakan cokelat dengan minum

Manfaat kesehatan minum cokelat yaitu membantu melawan perasaan cemas dan stres. Minuman ini dapat meningkatkan endorfin yang bertanggung jawab untuk membangkitkan suasana hati kamu.

Minum cokelat dapat mengurangi risiko penyakit jantung, menurunkan tekanan darah yang akan meningkatkan kondisi pembuluh darah kamu.

Buat kalian yang masih jomblo, lagi PDKT, masih TTM an, atau udah berpasangan, coba deh deep talk sama pasangan atau calon pasangan kalian sambil ditemani minuman cokelat hangat/dingin pasti deh suasananya makin terasa uwu

JELAJAHI (PE)RASA(AN)

Cokelat Uwu hadir dalam 3 varian perasaan yang mungkin dapat mewakili status hubungan kamu sama dia

Choco PDKT menjadi varian minuman cokelat yang memiliki rasa paling creamy dan tidak terlalu pahit, sehingga cocok untuk kamu yang suka cokelat tapi tidak suka pahit. Rasanya sih mungkin kayak kamu lagi PDKT-an sama Doi tapi belum tau pahitnya sebuah perjalanan cinta.

Choco FRIENDZONE memiliki rasa creamy dan pahitnya cokelat yang seimbang, kamu masih bisa dapatkan sensasi creamy dan rasa pahitnya sekaligus. Mungkin kayak status friendzone kamu yang terasa indah karena selalu bisa deket Doi tapi agak pahit rasanya karena kamu cuma dianggap temen.

Choco BUCIN memiliki rasa cokelat yang cukup pahit dengan sedikit sensasi creamy, cocok untuk kamu yang suka minuman cokelat tidak terlalu manis. Rasanya seperti kamu yang lagi bucin sama Doi mu, bisa jadi kamu sangat menyukainya atau justru tidak suka karena terasa pahit.

SPECIAL HARGA PROMO
HANYA HARI INI

Harga mulai dari

Rp 32.900

Rp 26.900

Diskon 30%
Hanya Hari ini !

Hours
Minutes
Seconds

Waktu Promo Terbatas loh !

Choco Uwu Tersedia juga di Marketplace

HATI - HATI !!
Beli Choco Uwu bisa bikin kamu makin bahagia, makin mood, makin dekat dengan jodoh, dan makin uwu sama pasangan

Copyright © 2020 All Rights Reserved Choco Uwu.