Beberapa penelitian telah mengungkapkan manfaat cokelat untuk ibu hamil, termasuk untuk mencegah Preeklamsia. Cokelat memang diketahui mengandung antioksidan dan mineral yang bermanfaat bagi kesehatan, bukan hanya kesehatan ibu hamil sendiri, tapi juga janinnya.

Meskipun cokelat memiliki banyak manfaat, ibu hamil tidak dianjurkan mengonsumsinya secara berlebihan. Idealnya, ibu hamil hanya diperbolehkan mengonsumsi cokelat dalam porsi kecil, yaitu 30 gram dalam sehari.

Apa saja manfaat mengonsumsi cokelat untuk ibu hamil?

Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa ibu hamil yang rutin mengonsumsi cokelat 1-3 takaran saji per minggu selama trimester pertama memiliki risiko 50 persen lebih rendah untuk terkena preeklamsia.

Beberapa penelitian mengungkapkan bahwa mengonsumsi cokelat mampu mengontrol tekanan darah, meskipun efeknya tidak terlalu kuat.

Cokelat merupakan sumber magnesium dan zat besi. Kedua mineral ini dibutuhkan selama kehamilan. Magnesium dibutuhkan oleh ibu hamil untuk mencegah terjadinya kontraksi dini.

Sedangkan zat besi diperlukan untuk membentuk hemoglobin, yang berfungsi untuk mengikat oksigen di dalam darah dan mengedarkannnya ke seluruh tubuh, termasuk ke janin.

Penelitian lain juga menemukan bahwa mengonsumsi 30 gram cokelat per hari selama hamil dapat mendukung pertumbuhan dan perkembangan janin, serta menjaga kesehatan plasenta atau ari-ari.

Selama kehamilan, banyak ibu hamil yang mengalami perubahan suasana hati (mood swing). Kondisi ini umumnya disebabkan oleh perubahan hormon selama hamil. Nah, konsumsi cokelat dipercaya dapat membuat mood ibu hamil menjadi lebih baik.

Nah, sekarang udah tau kan apa yang bikin kamu atau istri mu makin bahagia dan pastinya juga menyehatkan
Gausah bingung lagi deh, karena ada...

CHOCO UWU

Minuman cokelat kekinian yang pastinya bisa jadi moodbooster dan menyehatkan juga loh.

Ternyata minum cokelat secara rutin banyak manfaatnya loh, karena...

Antioksidan penting untuk melawan radikal bebas dalam tubuh. Sementara yang membedakan cokelat dengan minum

Manfaat kesehatan minum cokelat yaitu membantu melawan perasaan cemas dan stres. Minuman ini dapat meningkatkan endorfin yang bertanggung jawab untuk membangkitkan suasana hati kamu.

Minum cokelat dapat mengurangi risiko penyakit jantung, menurunkan tekanan darah yang akan meningkatkan kondisi pembuluh darah kamu.

Buat kalian yang masih jomblo, lagi PDKT, masih TTM an, atau udah berpasangan, coba deh deep talk sama pasangan atau calon pasangan kalian sambil ditemani minuman cokelat hangat/dingin pasti deh suasananya makin terasa uwu

JELAJAHI (PE)RASA(AN)

Cokelat Uwu hadir dalam 3 varian perasaan yang mungkin dapat mewakili status hubungan kamu sama dia

Choco PDKT menjadi varian minuman cokelat yang memiliki rasa paling creamy dan tidak terlalu pahit, sehingga cocok untuk kamu yang suka cokelat tapi tidak suka pahit. Rasanya sih mungkin kayak kamu lagi PDKT-an sama Doi tapi belum tau pahitnya sebuah perjalanan cinta.

Choco FRIENDZONE memiliki rasa creamy dan pahitnya cokelat yang seimbang, kamu masih bisa dapatkan sensasi creamy dan rasa pahitnya sekaligus. Mungkin kayak status friendzone kamu yang terasa indah karena selalu bisa deket Doi tapi agak pahit rasanya karena kamu cuma dianggap temen.

Choco BUCIN memiliki rasa cokelat yang cukup pahit dengan sedikit sensasi creamy, cocok untuk kamu yang suka minuman cokelat tidak terlalu manis. Rasanya seperti kamu yang lagi bucin sama Doi mu, bisa jadi kamu sangat menyukainya atau justru tidak suka karena terasa pahit.

SPECIAL HARGA PROMO
HANYA HARI INI

Harga mulai dari

Rp 32.900

Rp 26.900

Diskon 30%
Hanya Hari ini !

Hours
Minutes
Seconds

Waktu Promo Terbatas loh !

Choco Uwu Tersedia juga di Marketplace

HATI - HATI !!
Beli Choco Uwu bisa bikin kamu makin bahagia, makin mood, makin dekat dengan jodoh, dan makin uwu sama pasangan

Copyright © 2020 All Rights Reserved Choco Uwu.